Heboh! Penampakan Hantu Michael Jackson di Mobil  

Diposting oleh Gusti M.B.A.H.


Berita seputar kematian Michael Jackson alias Jacko belum juga mereda. Ini ada kabar lain hantu Jacko gentayangan lagi. Kali ini muncul di sebuah mobil milik pria bernama Gary.

Bayangan mirip Michael Jackson ini kembali membuat heboh. Kali ini, penampakan mirip penyanyi yang menghembuskan napas terakhir pada 25 Juni lalu itu terlihat di sebuah kap mobil. Mobil itu milik Gary. Dia merasa terkejut saat melihat penampakan mirip Jacko sedang berada di kap mobilnya.

Dengan sigap dia langsung mengambil gambar tersebut dan menyimpannya di komputer. Demikian seperti dikutip dari Momento24, Kamis 16 Juli 2009.



Menurut pengakuan Gary yang telah memiliki dua orang anak ini dirinya bukanlah penggemar berat Jacko. Dia mengaku penampakan gambar mirip Jacko itu terlihat setelah 13 jam Jacko dikabarkan meninggal.

“Bila kamu melihat foto itu dan memperhatikannya dalam waktu yang lama maka akan terlihat gambar itu memakai sayap.” kata Gary.

Dia pun memamerkan foto-foto yang dia ambil tersebut kepada teman-temannya. Para temannya itu sangat yakin bila itu adalah gambar hantu Jacko. Dari situlah akhirnya dia yakin bila itu adalah Jacko.

Jacko meninggal pada 25 Juni lalu. Sampai saat ini, jenazahnya masih disimpan di suatu tempat yang dirahasiakan oleh keluarga besarnya. Sampai saat ini, lokasi pemakaman Jacko juga masih simpang siur.

Sumber : vivanews.com

This entry was posted on 04.59 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar